Selasa, 23 November 2010

Aku Mencintaimu Ayah.....


Ayah.....

Kau selalu membuatku merasa aman, jika aku berada didekatmu.....

Kau menunjukkan padaku bagimana dunia dan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan......

Kau membuat hidupku lebih baik.....

Ayah terbaik yang aku kenal adalah dirimu.......

------------------------------------------------------------------------------------


Kata-kata di atas adalah kata-kata yang tidak pernah kukatakan kepada ayahku.....

Tidak pernah kukatakan bahwa aku berterima kasih atas segala jasanya.....

Tidak pernah kukatakan bahwa aku sangat mencintainya.......

Tidak pernah kukatakan bahwa aku bangga memilki ayah seperti dirinya......


Di saat terakhir aku bertemu dengannya....

Aku hanya bisa meminta maaf, karena banyaknya salahku kepadanya......

Di saat terakhir aku menatap matanya....

Aku hanya bisa menangis.......


Kini hanya dzikir dan doaku saja yang dapat didengar olehmu, Ayah.....

Aku selalu berandai-andai, jika waktu kita bersama bisa lebih lama dan lebih banyak.......

Karena aku sangat merindukanmu.....

Aku merindukan senyumanmu....

Aku merindukan pelukanmu.....

Aku merindukan mencium tanganmu.......

Aku merindukan kau mengingatkan aku untuk hati-hati di jalan.......


Namun Allah lebih mencintaimu..........


Aku selalu berharap agar aku termasuk golongan anak Sholeh, sehingga doaku sampai kepadamu......

Dan suatu hari nanti, aku berharap kita dimudahkan oleh Allah untuk dipertemukan di tempat yang lebih baik.......

Dan aku ingin mengatakan......


".......Aku Mencintaimu Ayah......"



Dirimu akan terlukis abadi selamanya di hatiku.......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls