Pemesanan HUb Ifan (Hp ; 081348662630/BB : 2696D288)
Fitur yang ditawarkan:
-Manajemen Stock Barang seperti Register Stock Barang, Laporan
Jumlah Barang Minimal untuk Re-Order, Laporan Barang Expired, Laporan Pembelian
Barang, Laporan Penjulan Barang dll.
-Manajemen Hutang seperti Register Hutang, Laporan Faktur Hutang,
Laporan Per Faktur Vendor dll.
-Manajemen Piutang seperti Register Piutang, Laporan Faktur
Piutang, Laporan Per Faktur Customer dll.
-Manajemen Perpajakan seperti Laporan PPn Masukan dan PPn Keluaran.
-Manajemen Keuangan seperti Laporan Keuangan ( Laporan Laba/Rugi,
Laporan Neraca Saldo, Laporan Neraca, Laporan Modal, Laporan Arus Kas, Laporan
Buku Besar, Laporan Buku Besar Pembantu )
-Analisa Keuangan seperti Analisa Perbandingan Neraca dan Analisa
Perbandingan Laba-Rugi.
SOLUSI KHUSUS UNTUK KOPERASI :
-Untuk “Software POS Point Of Sales Terpadu”
Software Waserda Koperasi ditambahkan FASILITAS CARD ID ANGGOTA untuk transaksi
penjualan, sehingga kesalahan ID ANGGOTA akan dapat dihilangkan.
-Untuk KEPERLUAN TAGIHAN SIMPANAN WAJIB
ANGGOTA disertakan syarat bertransaksi harus lebih dulu membayar simpanan wajib
anggota.
-Untuk “Software POS Point Of Sales
Terpadu” Software Waserda Koperasi ditambahkan Laporan Keaktifan Transaksi
Anggota untuk penentuan Pembagian SHU ke Anggota.
-Pemasukan data oleh Bagian Kasir atau Bagian
Stock Barang didukung oleh fasilitas “ BARCODE ”.
Keunggulan:
1.Distribusi
software PAK-Waserda & Retail dan Panduan melaui media Email.
2.Penerapan
Software PAK-Waserda & Retail dapat dilakukan via telepon dan via internet
tanpa harus melakukan pelatihan secara langsung.
3.PAK-Waserda
& Retail Terpadu dapat digunakan untuk “multi user”.
4.Lisensi
software untuk satu kantor ( satu jaringan LAN ).
5.Garansi
dan Asistensi diberikan selama aplikasi digunakan dan bermanfaat.
6.Dukungan
Konsultasi PAK-Waserda & Retail, maintenance software, serta pengembangan
produk PAK-Waserda & Retail.
7.Dukungan
update dan upgrade software secara mudah dan berkesinambungan melalui email.
Lingkup:
1.
Modul stock.
2.
Modul customer.
3.
Modul supplier.
4.
Modul kasir.
5.
Modul proses.
6.
Modul laporan.
7.
Modul analisa.
8.
Modul tabel parameter.
9.
Modul user & password.
10.Modul
utilities.
11.Modul
konsilidasi antar cabang / unit.
Layanan:
1.Bantuan
konsultasi instalasi software.
2.Konversi
( pemindahan data sebelumnya ke dalam software, tidak termasuk input data ).
3.Pelatihan
dan konsultasi bagi petugas pengguna ( end user ).
4.Pendampingan
selama 12 kali tutup buku akhir bulan.
5.Pendampingan
proses akhir tahun.
6.Layanan
Purna Jual ( maintenance )
setelah perjanjian selesai ( harga ditentukan kemudian ).
Kategori Biaya:
1.Harga
Katergori ke 1 sebesar Rp. 750.000 dengan support selama 2 bulan dengan hanya
revisi software berupa nama dan alamat.
2.Harga
Katergori ke 2 sebesar Rp. 1.500.000 dengan support selama 3 bulan dengan
revisi software sesuai dengan keperluan end user.
3.Harga
Katergori ke 3 sebesar Rp. 3.500.000 dengan support selama 6 bulan dengan
revisi software sesuai dengan keperluan end user serta
garansi.
4.Harga
Katergori ke 4 sebesar Rp. 5.000.000 dengan support selama 12 bulan ( 1 tahun )
dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta
garansi.
Biaya Maintenance:
Biaya
pemeliharaan software dihitung berdasarkan nilai aset secara progressif, yaitu
sebagai berikut:
1.Jika
asset 100 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 50.000, per bulan per
kantor.
2.Jika
asset 200 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 75.000, per bulan per
kantor.
3.Jika
asset 300 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 100.000, per bulan per
kantor.
4.Jika
asset 400 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 125.000, per bulan per
kantor.
5.Jika
asset 500 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 150.000, per bulan per
kantor.
6.Jika
asset 600 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 175.000, per bulan per
kantor.
7.Jika
asset 700 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 200.000, per bulan per
kantor.
8.Jika
asset di atas 700 juta maka nilai biaya adalah Rp. 250.000, per bulan per
kantor.
Garansi Software:
1.Kerusakan
software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh software error pada
saat pembuatan menjadi tanggungjawab developer software yaitu Boutique Software
Programming untuk memperbaikinya.
2.Kerusakan
software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh human error dapat
dikonsultasikan dan melakukan perbaikan ke Boutique Software Programming,
tetapi bukan merupakan kerusakan databasenya.
3.Kerusakan
software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh force majeur, bencana alam, serangan virus,
kerusakan software sistem operasi dan kecerobohan oleh end user sehingga
mengakibatkan hilang atau rusak data ( database )
bukan merupakan tanggungjawab Boutique Software Programming untuk memperbaiki
database nya akan tetapi dapat dibantu untuk memulihkan aplikasinya.
Perawatan Software:
Maintenance
atau perawatan yang meliputi :
1.Konsultasi
berkelanjutan ( transaksi harian, proses tutup bulan dan proses tutup tahun ).
2.Perbaikan
aplikasi software jika terjadi kerusakan aplikasinya.
3.Konsultasi
perbaikan jika terjadi kesalahan pemasukan data oleh end user.
4.Perbaikan
struktur database jika terjadi ketidaksesuaian antara data dengan struktur
databasenya.
5.Pengembangan software lebih
lanjut ( upgrade dan
update software ).
0 komentar:
Posting Komentar