Jumat, 13 Juli 2012

Ketika Cinta Saling Tertukar (Kumpulan Cerpen Unyu-Unyu)


Ehem... Ehem...uhuk...uhuk...cek..cek...1..2...3...
Ada yang enak nih buat ngisi waktu ngabuburit pas bulan Ramadhan....
Yup, sekumpulan muda-mudi main keroyokan tanpa ampun untuk menghasilkan sebuah buku yang mengisahkan beraneka ragam cerita pendek sesuai dengan tabiat mereka masing-masing.

Cinta... Ya, kebanyakan tentang cinta. Bagaimana seharusnya cinta itu tidak tertukar dengan cinta yang lain. Cinta nomor 1 yang seharusnya kita berikan kepada Allah, bukan untuk yang lain. Tidak boleh tertukar dengan cinta kepada makhluk-Nya yang belum pantas untuk dicintai.

21 Penulis berkolaborasi memahat kata cinta dalam buku ini. Persembahan spesial diberikan kepada pembaca sekalian yang ingin mengetahui cara bertukaran cinta yang asyik dan menyenangkan.

Seru, lucu, dan unyu-unyu!, Ada beberapa cerita yang akan membuat kalian terpaku sesaat, menangis sesaat, tertawa sesaat, kejang-kejang sesaat bahkan sampai kesurupan sesaat..(hihii).

Ya, hanya ada pada buku ini, segera dapatkan!. Mumpung para penulisnya yang cakep-cakep masih pada ada. Kali aja entar pengen minta tanda tangan dan foto barang..(wkwk.. penulisnya ngarep, tapi amiiin deh, wooi jamaah aminin juga ya!!).

Oke, jangan pernah membaca buku ini pada saat khatib berada di atas mimbar ya. Entar elu ditimpuk rame-rame sama jemaah mesjid.

Mudah-mudahan buku ini akan menambah tebal kantong penulis.. eh maksudnya catatan amal si penulis di akherat kelak dan jadi berkah.

Semoga pula buku ini bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiiin (eh..ini memang siapa yang nikahan???).
Harga Buku : Rp. 49.000
Penulis : Muhammad Ery Zulfian, Zulrifan Noor, Vita Amanda Marzuki, Trista Kharis Mudjiyani, Nency Syahid, Norma A.T., Ervina Rahiem, Handayani Yulia, Ukhti Mazaya Al Haman, Lilis Kristiyani, Ruspita N. Hambrin, Yunia Praptawati, Siti Masjidah, Muhammad F. Romadhoni, Nur Laily Anggraini, Nur Hidayanti, Asmadi Arsyad, Rosidah, Akhmad Saberin, Ovnica Nitasari

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls